Sunday, July 10, 2011

yuukk narsis n_n

Hi there!
Mau share nih. Sekarang bikin cover majalah dengan foto kamu sendiri bukan hal yang susah lagi lho. Dengan Adobe Photoshop customize cover majalah sesuai keinginan kamu jadi gampang banget! Saya iseng-iseng buat cover majalah untuk idola saya "Maru the Cat". Mudah-mudahan bermanfaat.. n_n






1. Pilih dulu foto atau gambar yang ingin dijadikan objek utama

2. Potong objek sesuai dengan yang kamu inginkan. Tools yang saya pakai "Magnetic Lasso Tool"
3. Pindahkan objek yang sudah dipotong ke layer baru yang kamu sesuaikan ukurannya dengan menekan    "Ctrl+N"
4 Beri warna backgound sesuai dengan yang kamu inginkan dengan menggunakan "Paint Bucket Tool"
5. Beri gesture untuk backgound nya dengan menggunakan "Brush Tool". Untuk Brushes yang lucu-lucu bisa kamu download di sini

6. Beri Judul cover majalah dengan menggunakan "Horizontal Type Tool". Kamu bisa memilih jenis dan warna tulisannya sesuai dengan yang kamu inginkan, lho!
7. Nah, langkah ini dan seterusnya tinggal kreativitas kamu mendesain cover sesuai keinginan kamu. Kalo saya menggunakan "Shape Drawing Tool" dan memberikan tulisan di atasnya dengan menggunakan "Horizontal Type Tool"
8. Ini dia cover majalah buatan saya. Check this out!

Semoga bermanfaat ya. Karena narsis itu menyenangkan. n_n

4 comments:

Anonymous said...

tyaaa...lg liat2... lucuu jg... ^_^
kreatifffff..... :p

Tyanita Puti Marindah said...

makasih... tinggalkan nama please.. n_n

Anonymous said...

hebat... (lagi belajar desain)

Tyanita Puti Marindah said...

mari sama2 belajar...