Monday, June 20, 2011

playlist kamu?

Kebanyakan dari kamu pasti punya satu atau beberapa lagu yang "gue banget". Well, bisa jadi karena lirik dari lagu tersebut sama atau mirip dengan kisah kamu, entah kisah hidup kamu atau kisah yang pernah kamu alami atau kamu suka aja dengan lagu itu. Tapi apapun alasannya, begitu kamu dengar satu lagu kamu bisa langsung menge-claim bahwa lagu itu "gue banget". Buat saya, yang saya kategorikan lagu "gue banget" adalah lagu yang punya lirik yang kebetulan sama atau mirip dengan suasana hati saya ketika saya dengar lagu tersebut. Bisa dibilang hampir semua kisah saya ada lagu nya dan lagu atau musik memegang peranan penting atas perasaan saya saat itu (ehemm, resmi amat bahasanya =D). Karena suasana hati saya bisa aja berubah sesuai dengan lagu yang saya dengar, saya cenderung memilih playlist yang cheer up untuk membuat saya tidak kehilangan semangat. Tapi tetep, namanya juga perempuan lagu menye-menye juga selalu ada dalam playlist saya.

Untuk saat ini top chart playlist saya adalah Taylor Swift - You Belong With Me

Ini lagu bisa dibilang lagu "gue banget" sebulanan terakhir. Berdasarkan deskripsi lagu "gue banget" versi saya, bisa disimpulkan apa yang termaktub (inget pelajaran P4 kan) dalam lagu ini adalah sebagian dari kisah saya. Selain Taylor Swift, di bawah ini 10 top chart lagu "gue banget" versi saya
  1. Taylor Swift - You Belong With Me
  2. Colbie Caillat - Never Told You
  3. Sound of Silence - Only Dream
  4. Jeong Jae Wook feat. The One - Doo Ga Ji Mal (Ost. Princess Hour)
  5. J  Howl - Perhaps Love (Ost. Princess Hour)
  6. Petra Sihombing - Inilah Cintaku
  7. Katy Perry - Hot N Cold
  8. Lenka - Heart Skips a Beat
  9. One Republic - Secret
  10. Andien - Moving On
Kalo playlist kamu???? n_n

10 comments:

ansopiy said...

Kalau aku tuh ya senengnya sama The Corrs dan The Cranberries.

Hehe.. salam kenal ya. :)

Nik Salsabiila said...

waaa....nice mbak...aku juga suka tuh gonta-ganti lagu yg aku anggep gue banget... hahaha
akhir2 ini..ada Top 10 yg masuk daftar list fav akuu,,hahaa..cbain mb...hehe

1. Daniel bedingfielt_if you're not d' one.
2. Kenny G_forever in love.
3. Craig David_Insomnia.
4. Rendy Pangalila_Lewat Semesta
5. A shoulder to cry on_Tommy page.
6. Bless d' broken road_rascal flatts.
7. u'll be in my heart_phil colin
8. Kenny G_the moment
9. Soledad_westlife
10. Bryan adam_I'll right here waiting for u...

hahahaa...malah panjang bgt komenku jadinya..itu lagu jadul2 mb..tp suka pas sama suasana hati...cobain yah..hahaa
oiya..kutunggu jejakmu di blog aku mbak...^^

Tyanita Puti Marindah said...

haha. band-band legenda tuh. keren2 lagunya.

iya, salam kenal juga ^_^

Tyanita Puti Marindah said...

Nick Salsabiila --> ya ampuunn soledad. jadi inget jaman smp. hehe. nice playlist sist. n_n

Ani said...

Saya mah .. "Nothing else matter"-nya Metallica saja ..
Salam kenal ya ^_~

Tyanita Puti Marindah said...

salam kenal mbak Ani.. waaa. nge-rock euy. =D

auraman said...

lagu saya udah di hajar sama si Nick Salsabiila hahaha

salam persohiblogan ^_^

emfajar said...

lagu2 saya yg ada di playlist biasanya lagu2 jadul *tapi orangnya ga jadul lhoo*

Gulunganpita said...

Nice :)
Kalo sedang ada waktu luang, mendengarkan musik sangat menyenangkan. Ada juga musik (instrument) yang biasa saya dengarkan sebagai pengiring tidur,, seperti DEPAPEPE dan Kiroro. recomended! :)

Selebihnya, saya cuma punya lagu-lagu penyanyi Turki, Lebanon, Itali dan nasyid Indo.

tertanda,

gulunganpita

Tyanita Puti Marindah said...

@Auraman : salam juga.. mangstab..

@fajar : hahaha.. g yakin gw. lo kan emg jadul,jar.. =p

@Fitri A : waaa.. keren kyk apa tuh lagu2 turki n lebanon? ala2 timur tengah kah?

salam kenal... ^_^