Tuesday, June 21, 2011

saya suka sekali ^_^

red nebula
Entah kenapa dari kecil sampai sekarang saya selalu jatuh cinta sama langit. Pokoknya apapun yang berkaitan dengan langit a.k.a alam semesta a.k.a universe selalu menarik perhatian saya. Selain kucing, saya dari dulu sangat terobsesi pengen tahu sama semua yang berhubungan dengan universe. Percaya atau gak cita-cita terbesar saya waktu kecil dulu adalah jadi astronot (es te de anak sd banget yak =D). Alhamdulillah saya sudah pernah melihat berbagai fenomena langit. Mulai dari gerhana bulan (pasti teman-teman udah sering pada lihat kan? =D), gerhana matahari, komet, rasi bintang, sampai hujan meteor. Senang sekali rasanya dan itu membuat kecintaan saya ke Allah makin bertambah besar. Dan ceritanya nih, saya ingin share beberapa gambar yang jadi favorit saya tentang alam semesta. Enjoy!!


 
the milky way galaxy a.k.a galaksi bima sakti
starburst cluster

galactic spectacle

giant hubble mosaic of the crab nebula

infant stars a.k.a kumpulan bayi bintang. WOW.. n_n

mystic mountain (di langit ada mistis juga rupanya =D)

spiral galaxy M100

splendid planetary nebula
sumber gambar : www.hubblesite.org

Subhanallah.. Cantik-cantik ya. n_n
That's why i like universe the most.. =)

2 comments:

Muhamad Ratodi said...

subhanalloh..emang kebesaran Alloh ta'ala ga bisa kita ingkari ya mbak.. saya juga dari kecil suka banget yang berabu2 langit n antariksa... dulu waktu masih di jakarta sering banget nongkrong di planetarium..hehehe

Tyanita Puti Marindah said...

waaa.. saya malah blm pernah k planetariun. jadi pengen bgt k sana ni. hehe.