Saturday, June 18, 2011

si bungsu

Adalah Nabila, adik bungsu saya. Secara morfologi dia memang lebih sempurna dibanding keempat kakaknya (maklumlah biasanya anak bungsu adalah produksi paling sukses dan kenyataannya saya adalah si sulung T_T). Nabila adalah gadis kecil yang sangat menggemaskan dan cerdas luar biasa (lagi-lagi dibandingkan keempat kakaknya). Ini adalah secuil kisahnya.
Dulu, waktu Ibu saya didiagnosa hamil (lagi), saya dan tiga adik saya shock menerima kenyataan akan ada anak kecil (lagi) di rumah. Secara adik saya yang ketiga sudah kelas enam SD. Mungkin pada waktu itu Ibu saya menyadari hal itu sehingga beliau tidak berani sharing ke kami sampai usia kandungan 7 bulan. Yang lucu nya lagi kok ya kita semua gak ada yang nyadar kalo Ibu sedang hamil (nahlo??). Saya dan Ratih (adik saya) hanya kesal (pada saat itu) karena kami sudah berempat, "ngapain punya anak lagi sih mah??". Gila nya lagi kami (saya dan ketiga adik saya) sepakat untuk "memusuhi" calon adik kami nanti ketika dia lahir. Bagaimanapun bentuk nya (don't try this at home =D)

Nah, pada saat yang telah "ditentukan" lahirlah sang NABILA MASAYA RAMADHANI, si kecil yang diomongin di atas. Tapi entah kenapa semua "kesepakatan" kami mendadak musnah (halah bahasanya. hehe) ketika melihat si kecil nabila di rumah sakit. Ya ampuunn.. Lucu banget nih anak bayi. Lucuu banget. n_n
Day by day Nabila kecil berubah jadi anak kecil yang imut-imut plus alhamdulillah dia sangat pintar dan cerdas. Kata Ibu,"Nabila tu beda dari kalian. Mamah alhamdulillah banget ada dia karena pas kalian udah gedhe-gedhe mamah jadi ada hiburan dan ada yang nemenin". Ya ampuunn.. Saya sampe nahan air mata pas Ibu bilang itu ke saya (maaf ya mah). Saya jadi merasa sangat jahat sempat kesal karena Ibu saya hamil lagi. Well, anw Nabila sekarang udah mau SD. Umur nya 5 tahun. Alhamdulillah di umur nya yang masih balita ini dia sudah hafal banyak Hadist dan hafalan Surah pendek Al Qur'an. Yah, Nabila adalah anak ajaib yang dikirim Allah untuk menerangi kembali rumah kami (makasih ya Allah. n_n)


2 comments:

emfajar said...

lucu ya adek kecilnya ^_^

jadi tya sodaraan semua cewek ya 0_0

Tyanita Puti Marindah said...

makasih jar (yah mau gmn lagi kakak nya aja kece kyk gw. xixixi). yup kami jd ber 5