Saturday, June 18, 2011

serial apa??

Jangan dibandingkan dengan sinetron lho ya. Tapi beneran, akhir-akhir ini saya sedang keranjingan nonton film seri (sekali lagi bukan sinetron. Apalagi sinetron menye-menye yang sekarang laris banget di TV). Entah film seri Amerika ato film seri Korea.

Kedua negara ini memang influence-nya gedhe banget di Indonesia apalagi di kalangan anak muda trendi masa kini. hihihi. Sebenarnya sudah dari jaman kuliah saya suka banget sama film seri terutama film seri Korea. Yang pertama jelas. Pemainnya kece-kece (es te de ababil banget yak. xixi). Yang kedua entah kenapa film seri korea ini menarik banget jalan ceritanya. Diakui atau enggak memang banyak kalangan yang sampe keranjingan sama film seri Korea. Film Korea pertama yang saya idolakan (bahkan sampai sekarang) adalah "Princess Hour". Film itu benar-benar bikin saya jatuh cinta sama Korea terutama anak mudanya. Kalau film seri Korea terakhir yang saya tonton adalah "Midas" (nahlo. makanan apa pula itu? hehe). Benar-benar menarik. n_n



Untuk film seri Amerika, film seri pertama yang saya tonton (juga jaman kuliah) adalah "Heroes". Film ini gak ada habisnya (entah sekarang sudah sampai season berapa). Film seri lain yang saya tonton diantaranya "Prison Break", "Gossip Girl", dan yang paling gress adalah "How I Met Your Mother" ( ini yang jadi favorit saya =D ). Kebanyakan film seri Amerika lebih mengisahkan kehidupan sehari-hari yang realistis dan simple. Tapi jusru itu sisi menariknya. Mereka banyak mengisahkan kehidupan anak kuliahan dan dunia kerja. Intrik-intriknya juga fluktuatif, bikin kita, audience nya gak bosen. (tul gak?? ^_^)
 
 Nah, apapun seleranya yang penting kamu enjoy. So, apa film seri favorit kamu?

No comments: